KOMPETISI FOTO INSTAGRAM

KOMPETISI FOTO INSTAGRAM Indonesia Bangkit

KOMPETISI FOTO INSTAGRAM
Kompetisi Foto
Ayoooo yang suka ikutan Lomba Foto di Instagram . Ayoooo di tunggu karya-karay fotonya. Ini acara Kompetisi Foto Instagram Hari Kebangkitan Nasional yang di selenggarakan oleh Telkom Indonesia. Mari kita semangat Berkarya untuk mengikuti Kompetisi Foto ini.
Telkom Indonesia mempersembahkan Kompetisi Foto Instagram Hari Kebangkitan Nasional 2016 - “Indonesia Bangkit!”
Total hadiah Rp. 15.000.000,00 untuk tiga orang pemenang!
Caranya unggah ...dan ceritakan momen Anda menyambut Hari Kebangkitan Nasional. Foto dapat berupa objek visual, simbol, aktivitas yang terkait secara langsung maupun tidak langsung dengan tema “Indonesia Bangkit!”. Anda diwajibkan memberi judul untuk foto yang Anda unggah.
Cantumkan hashtag wajib ‪#‎TelkomUntukIndonesiaBangkit‬, serta wajib untuk follow dan tag ke @Telkomindonesia
Kompetisi ini berlangsung mulai tanggal 28 April hingga 15 Mei 2016 (23:59 WIB). Pemenang akan diumumkan pada tanggal 20 Mei 2016!
SYARAT DAN KETENTUAN KOMPETISI FOTO INSTAGRAM #TelkomUntukIndonesiaBangkit
1. Follow Instagram @TelkomIndonesia
2. Foto merupakan hasil karya sendiri dan tidak mengandung unsur yang menyinggung SARA dan tidak bermuatan pornografi.
3. Diperbolehkan repost foto, namun tidak diperbolehkan memberi hastag di foto yang sudah diposting sebelum kompetisi.
4. Pengolahan digital terhadap foto diperbolehkan, hanya sebatas crop, level, curve, dan saturation.
5. Foto tidak mengandung unsur non-fotografi, seperti watermark atau copyright, dan tidak diperkenankan menggunakan teknik montage.
6. Setiap foto yang tidak sesuai dengan kriteria kompetisi dapat didiskualifikasi.
7. Semua foto yang di unggah peserta melalui Instagram memberikan hak guna kembali bagi Telkom Indonesia untuk dipublikasikan ulang, terhitung sejak tanggal pengumuman pemenang, tanpa biaya tambahan selama 1 (satu) tahun dengan hak cipta tetap melekat pada pemilik foto.
8. Diperbolehkan untuk mengunggah foto lebih dari satu.
9. Juara 1 akan mendapatkan Rp. 7.000.000,00 ; Juara 2 akan mendapatkan Rp. 5.000.000,00 ; Juara 3 akan mendapatkan Rp. 3.000.000,00
10. Dewan Juri kompetisi ini adalah Arif Prabowo (Telkom Indonesia), Taufik Zamzami (Dewan Penasehat Komunitas Fotografi Telkom FOTO135), dan Rozie Soehendi – Ozie Elga (Koordinator Kerjasama Komunitas Fotograger Amatir Bandung). Penilaian juri akan berdasarkan keunikan, orisinalitas, serta kreatifitas.
11. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.
12. 100 foto terbaik akan dipamerkan selama tiga hari. Bagi peserta yang terpilih, wajib menyerahkan foto asli untuk keperluan pameran.
13. Untuk informasi lebih detail tentang syarat d an ketentuan kompetisi ini, Anda dapat menghubungi Evientya (081214732282) atau email ke telkomharkitnas@gmail.com
Selamat Berkompetisi!

No comments

Home